Jumat, 25 Januari 2013

2d'Cam : Diana Septiyani Puspita (Dien)

Mari kita kupas tuntas satu2 ttg member 2d'Cam. Sesuai urutan ye, 2d = Dedew, Dien *gw ga usah nyeritain diri gw sendiri kali ye* jadi langsung Dien aja ;)
Diana Septiyani Puspita. Anak sulung dari 3 bersaudara ini lahir di Bandung, 16 September 1993. Dien itu easygoing dan nyeleneh banget -___- *hampir semua anak 2d'cam nyeleneh sih, apalagi gw xD* , agak mamprang *tau mamprang ga? uhmm, someone could help me to translate this word into the better word?* dan mengkhawatirkan. LOL !

2 Hari lalu ( 23 jan 2013 ) kita ngumpul di Balkot ceritanya buat ngerayain ultahnya Muti :) tapi lebih tepat sih buat malakin Muti dengan alasan dia ultah *nah coba gw, ga ultah juga ketempuhan bayar mulu :(* . Lagi ngumpul gitu kita flashback lagi kejaman dulu, kebetulan Dien bilang dia laper saat itu, dan gw nyeletuk beli Masa*o aja, dulu kan klo makan cuma nasi panas ditaburin Masa*o huahahahahaha.. That's why gw bilang Dien sungguh anak yang mengkhawatirkan :D *peace* .

Yap, begitulan Dien waktu kita kelas satu, nyokapnya kaya herder eimmm, galak dan tidak bertanggung jawab atas perut anak-anaknya hihihihi *ampun mama dien* :D jadi dulu Dien suka makan nasi panas yang ditaburin bumbu penyedap itu, barengan dengan adiknya lagi *malangnya nasibmu nak*. Tapi sekarang sih udah engga :D sekarang udah jarang balik ke kandang singa ! haha.

Semasa kita sekolah kayanya kita main kerumahnya cuma beberapa kali, itupun buat latihan tari :D dan untuk pertama kalinya kita tau isi rumah Dien waktu mabal gara2 dikira kelas tiga udah bebas soalnya udah beres UN makanya dengan santainya kita dateng ke sekolah jam 7.30, ternyata lagi upacara, yaudah, kita memutuskan untuk ga masuk sekolah :D betapa kompaknya kita kan? *wink wink* . Kita main kerumah Dien untuk nonton DVD Korea judulnya Playfull Kiss I :D. Kaget dan sedikit ngeri, karena itu juga buat pertama kalinya kita tau orang yang sering menyiksa Dien, yap, mama Dien ! Ternyata memang tampilannya juga udah garang, tinggi besar sepertiii *ga enak ah bilangnya* :D . Setelah puas nonton akhirnya kita bubar jam 5 kurang, cukup lah main dirumah Dien untuk pertama dan terakhir kalinya *buat gw-soalnya emg blm kesana2 lagi* :D

Dien itu badegnya setengah mati, sebelum kerja di tempat yang sekarang ini anak susah bgt disuruh betah kerja, pasti ga pernah lama kalo kerja. Tapi syukurnya sekarang udah mulai waras, mau betah kerja :D kalo keras kepalanya sih tetep -___-"

Tapi dibalik ke-minus-an Dien, gw selalu kagum dengan ke-RELA BERBAGI-an nya Dien. Dien kan dulu seringnya ga ada duit, tapi mau berbagiiii terus, kalo ada acara juga ga pernah nyusahin :D ga pernah ngeluh ga punya duit, kalo punya makanan juga gitu, kalo dia baru makan dikit terus kita ijin ngabisin, dikasih2 aja :D Banyak lah contoh2 berbaginya Dien, yang jelas kekurangan bukan jadi penghalang buat tetep berbagi. Isn't it Din? :)

4 komentar:

  1. hahaha watiir beuh mamih gw tercinta d kata"in haha.
    rela berbagi?? iyaa sih bener bnyak yg ngomong gtu temen" aku yg lain juga hehe. sesuatu yg bisa aku bagi dengan orang lain dan selama itu bisa aku lakuin kenapa engga?! apalagi buat 2d'cam :* i lovee you so much nur haha :D (dien ucul :D)

    BalasHapus
    Balasan
    1. wahahahaha..bukan ngata2in :D tapi menjabarkan kenyataan :D
      iya, kamu kan rela berbagi, berbagi hati juga *eh*

      Hapus
  2. wkwkwkw mamprang naooon nya deeww hahahahahaaaa...

    BalasHapus
    Balasan
    1. hmmm, kayanya mamprang itu sejenis ga bisa ditahan.. nerobos terus, gtu lah pokonya :D

      Hapus