Sabtu, 19 Januari 2013

Introducing

Holaaaaaaaaaaaa, This is my uhm lupa deh udah blog yg keberapa yg gw buat (eh gk apa2 ya gw, daripada akyuu :D ) . Bikin blog baru terus sebelumnya (karena emang ga tau klo 1 akun google bisa bikin beberapa blog, yeaaahh, im newbie on blogging *malu* ) Blog yang ini sih sebenernya gw buat buat nulis2 apa yang lagi kepikir di kepala gw aja atau nulis sesuatu yang gw rasa berarti buat ditulis :D lebih ke diary versi modern kali yah :D . Sebelumnya sih Facebook yang biasa jadi diary gw, hahaha, tapi lama kelamaan males juga Fb-ing, nyampah di home orang gitu perasaan ( karena suka ngeliat yg lain gitu--dan risih--, jadi instrospeksi aja, berarti gw jg selama ini suka nyampah :D ) Oke, gw kenalin dulu siapa gw ya ;) .

Nama gw Dewi N Anggita ( menyingkat nama N** adalah sebuah keharusan buat gw XD ), gw berumur hampir 20 tahun saat gw nulis postingan ini. Gw lulus dari SMK Negri 1 Bandung - Jurusan. Pariwisata tahun 2011 (tapi sumpah, tiap gw liat anak sekolah, gw berasa udah tua :( ). Gw bungsu, punya satu kaka cewe, 2 (hampir 3) keponakan ;). Lahir di Bandung, tinggal juga di Bandung (knp pake coret? karena di pesisir Bandung tepatnya). Sekarang sih masih tinggal sama orangtua, sampe tiba waktunya ngekost :D . Tepat 19 Hari sebelum gw bener2 dilepas dari almamater tercinta, gw dipanggil untuk kerja di salah satu travel besar di Kota Bandung :) dan masih sampe sekarang :) (dalam rencana resign sih ini) :D
eh, cukup ya kayanya :) nanti ga ada bahan buat posting yang lain :D.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar