Rabu, 23 Januari 2013

Second Post ! Yeaaay ! :D
2d'cam ! Apaan sih? Nama sebuah grup yang terdiri dari sekelompok anak sekolah gitu ceritanya :D . 2d'cam itu singkatan sebenernya, 2d = Dien (Diana), Dedew (Dewi)-CAM = Candisa, Ami (Ani), Muti..Yup, gw termasuk didalamnya berarti ! Hahaha. Yahhh, kayak gw bilang tadi 2d'cam adalah sebuah grup yg didalamnya terdiri dari siswa, 5 orang siswa tepatnya !


Berawal dari proses adaptasi di kelas yang baru, di komunitas yang baru; Kelas X Usaha Jasa Pariwisata (UJP) 1, Juli 2008. Siswa2 dari sekolah asal yang berbeda-beda saling berinteraksi di komunitas baru ini. Hal yang sangaaat bisa dipastikan, mereka mencari dan memilah-milah teman yang cocok (atau teman yg bener2 'klik' kalo gw bilang). Begitupun gw dan keempat orang siswa yang akhirnya jadi sahabat baik gw. Awalnya kami sama sekali jauh. Bahkan gw baru tau kalo dikelas gw ada yg namanya Ani Maryani (yg namanya sama dengan selingkuhan Farhat Abbas pada saat itu :D ). Tapi takdir Tuhan memang ga pernah bisa ditebak ya? haha, akhirnya gw berteman baik dengan si selingkuhan pengacara aneh itu :D .

Ok, makin hari kita makin deket. Sering nongkrong bareng di tempat yg kita kasih nama HELL ! yeah, kenapa HELL? bukan karena isinya iblis semua tapi karena lokasinya persis di depan toko sekolah yang selalu kena sinar matahari yg terik, panas kan pasti? makanya dikasih nama Neraka. Hahahahaha

Tau ga kapan pertama kali nama 2d'Cam tercetus? norak bgt sih yah sebenernya haha, nama ini muncul waktu kita pada pengen bikin band gitu lah ceritanya wkwkwkwk. kita mikir2 nama yang aneh, dan akhirnya muncullah nama ini. Teramat bodor !

Sekarang sering bgt kagum *lebay* tepatnya ga nyangka kalo kita udah temenan sekitar 4 tahun, dan jarang bertengkar loh, ya paling bertengkar2 kecil gitu lah, dan ga semuanya, paling Disa dgn Ami, atau KITA dgn Muti huahaha jadi kesannya Muti lawan kita ber4 ya? hahahahahaha memang begitu sih ! wkwkwk

Kalo kita lagi kumpul kita selalu berceloteh tentang ke-tidak nyangkaan atas pertemanan kita. Misalnya Muti, seriiing bgt bilang "Sumpah lah dulu aku benci bgt sama dedew(me) masa pas lagi pengumuman anak UPW 1 dia ngomong dgn kenceng 'jangan bilang gw sekelas sama Mutiara Listya Budi'. BT tau sumpah" yep ! kenapa waktu itu gw bilang gitu karena dari SMP gw sekelas terus, 7C, 8D, 9D sekelaaaaaaaaass terus, dan di SMK itu dari kelas X sampe kelas XII ga dipecah ! Jadi malesin bgt kan gw harus 6 taun sekelas dgn orang yang sama? hahahaha ! but again, takdir Tuhan mana ada yang tau, kan sekarang kita saling butuh satu sama lain :D

Okedeh, segini dulu ya, nanti klo ada sparetime gw ceritain lagi ttg my Belove 2d'Cam :*

GOD BLESS YOUUU Readerssss :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar