Kamis, 06 Juni 2013

(Masih) Antara Musang dan Bunglon

Me     : "Mus, mus, kamu dulu cita-citanya apa sih? atlet ya?"
Imus   : "Naon kitu?"
Me     : "Kamu hobby banget bawa lari hati aku sih."
Imus   : *ngadelekan*

***

Imus   : "Sayang, aku sayang kamu"
Me     : "Akupun."
Imus   : "Bikinin aku teh manis dong."
Me     : *nyaripisau*

***

Me     : *Kirim sms* . "Musang, kamu kerumah ya besok."
Imus   : "Kenapa udah kangen lagi sama aku ya?"
Me     : "Ini rumah belum aku pel ih."
Imus   : *teu ngabales deui* :))))

***

Imus   : "Ih naha foto kamu yang itu mah geulis" *mupeng*
Me     : "Itu foto 2 taun yang lalu ai imus"
Imus   : "kalem mau mesen mesin waktu dulu, aku mah hayang bogoh ka nu eta weh"
Me     : "naha ai sia" -_-
***

Me     : "Imus, Imus."
Imus   : "Apah?" <---- jawaban favorit gw :')
Me     : "Kamu itu ya, macem kingkong, macem great dane, macem lokomotif, emm apa lagi ya?"
Imus   : "Mamaneh" -__-

***

Ya beginilah kalau aku dengan my only one Optimus sedang berdua, bukan bicara hal-hal berat yang jadi beban, kami hanya hobby nyekill dan modusin satu sama lain :))) Hampir tidak ada waktu yang kami lewati tanpa tawa :) 
Kesempatan yang semesta berikan pada kami terlalu indah untuk tidak dinikmati dan disyukuri. Waktu bersama dia terlalu menyenangkan dan berharga buat aku :)
Aku sayang setiap detil yang ada dari Imus aka Musang yang sudah aku adopt sejak tanggal 25 Mei 2013 ini *please ingetin aku bikin dogtag* :)
Kalian, siapapun yang tau cerita kami, semoga terhibur dengan tingkah polah kami yang lebih banyak absurd nya :D dan yang pasti semoga ada hal baik yang bisa kalian dapat :)
Doakan kami selalu begini yaaaaaaaaa :*

                                                                               - Musang's beloved Melted-Ice-Cream-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar