Kamis, 06 Juni 2013

Antara Musang dan Bunglon

untuk bunglon yang berubah ubah =))

selamat kapan saja sayang :)
bunglonku sayang. inget beberapa hal ini yaaa..
kamu gaperlu mikirin hal apapun yang gapenting dibalik kita,
apalagi hal kecil kaya jerawat di atas bibir musang yang selalu gatel buat "dipocelin" :D
karena semesta mendukung kita buat hidup bersama, walaupun emang sesaat.
tapi musang lebih menghargai waktu sebentar itu, karena itu bahagia.
daripada lama tapi ga bahagia ? ya kan lon ?
dan inget selalu omonganku kalo
cinta dan kamu itu bukan hal yang bisa dijadiin pilihan
toh buktinya semesta masih memilih kita buat bareng bareng :)
dan selama apapun itu, aku tetep mau apa yang kamu mau.
aku ikhlas kok :) selama aroma badanmu (termasuk yg masih belum mandi) 
itu still smells like heaven for me
selama kornet ma ling itu masih jadi kornet terenak sepanjang masa
selama benny, kimmy, pulung, sama becky masih suka pasang tampang oon
selama itu pula perasaan aku yang sederhana ini nemenin kamu.
walaupun sampe detik ini cukup aku liat kamu nangis sekali depan aku
dan mindset yang berbahaya ini masih ada di pikiran aku lg dlm proses penghancuran
selama itu pula aku gapernah bisa jauh dari kamu =)
karena dari dulu sampe sekarang aku masih suka tidur di pangkuan kamu,
dari dulu sampe sekarang aku masih suka ngeliat pas kamu buka mata seabis bangun tidur
selama itu pula aku tetep bisa ngejalanin hal ini BERDUA sama kamu
ya walaupun musang sendiri pun kadang kadang masih ngerasa takut.
tapi ya whatever lah ya, we'd still stick up together =)
dan semoga aku gapernah jadi ganjil selama aku genap bareng sama kamu


PS : bae da sakali kali mah teu nanaon =)))

untuk musang yang tukang tidur :p

Yes, selamat jam berapapun kamu atau aku baca (artikel gila) ini :D
musang kesayanganku, aku bakal nginget wejangan2 mu diatas itu,
tapi kamu inget pesen-pesenku yang ini yaa ..
aku ga pernah sibuk mikirin jerawat diatas bibirmu itu, aku prefer urus KUMISmu itu :))))
semoga kamu selalu ada acara keluarga yang mengharuskan kamu cukur kumis =)))
kamu harus tau, aku SELALU menikmati tiap saat bareng kamu
dimanapun itu
selama aku liat kamu, aku pasti bahagia, apalagi kalo berhasil bikin kamu ketawa
rasanya surga :)
kamu tau persis betapa aku suka setiap hal dari kamu, termasuk hanya sebuah kata "apah?"
eh tapi, ga semua hal, karena aku ga suka ROKOK mu itu >.<
aku tau ada banyak pecahan kaca disekitar kita, tapi aku ga takut, karena kamu gendut
aku bisa minta gendong buat lewatin itu semua :D
tapi ini serius, aku ga pernah mau melihat apa yang ada di kanan, kiri dan belakang kita
aku cuma mau tau SEKARANG aku jalan beriringan sama kamu
menikmati setiap detik yang semesta kasih sama kita untuk barengan
selama kamu masih suka nasi blueband buatan aku, aku tetep kenal kamu hahaha
dan selama namaku masih Dewi Nur Anggita, aku pasti selalu sayang kamu :*

PS : Salam sayang berlebihan buat my Petro :*

** ini merupakan cerita nyata, bukan penggalan novel ataupun film **

sincerely, 
Musang dan Bunglon yang selalu saling sayang :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar